Nama ramuan obat herbal untuk Berbagai Penyakt kewanitaan, Gatal eksim, kencng Nanah, Sipilis.

Nama Obat Antibiotik Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah

by Unknown , at 11.07 , has 0 komentar
Nama Obat Antibiotik Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah - Di indonesia penyakit Penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin. pada wanita biasanya akan menyebabkan rasa nyeri pada panggul dan gangguan reproduksi. selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilanNama Obat Antibiotik Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah,  Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.
penyakit gonorrhea, penyakit gonore, gejala khas gonore, cara pencegahan gonore. Ramuan Herbal Penyakit Kencing Nanah




Pengertian Tentang Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan.  Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim.Pengobatan Herbal Obat kencing Nanah

Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.


PAKET HERBAL UNTUK PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE SERTA SEPILIS HANYA 295,000

CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
TELP/SMS
SIMPATI  : 0813-5599-0591
XL            : 0819-0355-5115
WA            : 0819-0355-5115
PIN BBM : D02CB8D1
TRANSAKSI 24 JAM


Inilah beberapa gejala atau ciri-ciri yang ditimbulkan oleh penyakit kencing nanah dinataranya adalah:
  1. Sering buang air kecil dan sakit
  2. Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  3. Cairan vagina abnormal
  4. Pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid
  5. Alat kelamin terasa gatal
  6. Perdarahan haid tidak teratur
  7. Perut bagian bawah terasa sakit 
  8. Perdarahan haid tidak teratur 
  9. Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  10. Hubungan seksual terasa menyakitkan
  11. Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular

Cara penularan kencing nanah – Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :
  1. Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom

  2. Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  3. Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  4. Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  5. Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  6. Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran.

Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Gonore / Sipilis raja singa:

Antibiotik

Nama Obat Antibiotik Pengobatan Kencing Nanah Di Apotik - Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit Kencing nanah yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit Kencing nanah tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.


Penisilin Procain

Nama Obat Antibiotik Pengobatan Kencing Nanah Di Apotik - Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit Kencing nanah pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.


Obat Herbal

Nama Obat Antibiotik Pengobatan Kencing Nanah Di Apotik - Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit Kencing nanah. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati Kencing nanah seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.Jual Obat Kencing Nanah Di Tokopedia

Pengobatan penyakit Kencing nanah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan Nama Obat Antibiotik Pengobatan Kencing Nanah Di Apotik - obat kimia maupun Nama Obat Antibiotik Pengobatan Kencing Nanah Di Apotik - obat herbal. Obat penyakit Kencing nanah pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

PAKET HERBAL UNTUK PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE SERTA SEPILIS HANYA 295,000

 

CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
TELP/SMS
SIMPATI  : 0813-5599-0591
XL            : 0819-0355-5115
WA            : 0819-0355-5115
PIN BBM : D02CB8D1
TRANSAKSI 24 JAM

 

Ada Bererapa Penyebab Penyakit Kencing Nanah :

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan.
Penyebab alat kelamin keluar nanah biasanya oleh bakteri jahat bernama neisserra ghonorrhea, penularan utamanya melalui hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan atau jajan. Penyakit ini jika tidak diobati sangat berbahaya, selain bisa menular ke orang lain juga bisa memicu penyakit kelamin lain yang lebih berbahaya. Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.

Sedikit Pengertian Tentang kencing nanah :

Penyakit kencing nanah disebut juga Dengan Gonore adalah penyakit menular seksual. Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria.
Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

INFORMASI : Beberapa penyakit yang berhubungan dengan alat vital yaitu: Kencing Nanahatau Gonore, Sipilis atau Rajasinga, Infeksi Saluran Kencing, Anyang anyangan.Berikut tanaman tanaman yang dapat dijadikan alternatif pengobatan penyakit tersebut di atas. Namun bila anda tidak sempat untuk membuat ramuannya sendiri, jangan khawatir karena sudah tersedia Ekstrak herbal dalam bentuk kapsul. Jual Ramuan Antibiotik Untuk Kencing Nanah


KUMIS KUCING

Orthosiphon aristatus atau dikenal dengan nama kumis kucing termasuk tanaman dari famili Lamiaceae/Labiatae[1]. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit. Sejarah– Kumis kucing merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. 

Ciri ciri
  1. Kumis kucing termasuk terna tegak, pada bagian bawah berakar di bagian buku-bukunya dan tingginya mencapai 2 meter.
  2. Batangbersegi empat agak beralur berbulu pendek atau gundul.
  3. Helai daun berbentuk bundar atau lojong, lanset, bundar telur atau belah ketupat yang dimulai dari pangkalnya, Ukuran daun panjang 1 – 10 cm dan lebarnya 7.5mm – 1.5 cm.
  4. Urat daun sepanjang pinggir berbulu tipis atau gundul, dimana kedua permukaan berbintik-bintik karena adanya kelenjar yang jumlahnya sangat banyak, panjang tangkai daun 7 – 29 cm.
  5. Ciri khas tanaman ada pada bagian kelopak bunga berkelenjar, urat dan pangkal berbulu pendek dan jarang sedangkan di bagian yang paling atas gundul.
  6. Bunga bibir, mahkota yang bersifat terminal yakni berupa tandan yang keluar dari ujung cabang dengan panjang 7–29 cm, dengan ukuran panjang 13 – 27mm, di bagian atas ditutupi oleh bulu pendek berwarna ungu dan kemudian menjadi putih, panjang tabung 10 – 18mm, panjang bibir 4.5 – 10mm, helai bunga tumpul, bundar.

Kegunaan secara empiris

Daun Kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai menanggulangi berbagai penyakit, Di Indonesia daun yang kering dipakai (simplisia) sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) sedangkan di India untuk mengobati rematik. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan batuk encok, masuk angin dan sembelit.

Disamping itu daun tanaman ini juga bermanfaat untu pengobatan radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, albuminuria, dan penyakit syphilis., reumatik dan menurunkan kadar glukosa darah. Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Kumis_kucing *.

ALANG ALANG

Alang-alang, ilalang atau lalang (Imperata cylindrica Raeusch.) ialah sejenis rumput berdaun tajam, yang kerap menjadi gulma di lahan pertanian.

Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai bladygrass, cogongrass, speargrass, silver-spike atau secara umum disebut satintail, mengacu pada malaibunganya yang berambut putih halus.Orang Belanda menamainya snijgras. Karena sisi daunnya yang tajam melukai.Rumput menahun dengan tunas panjang dan bersisik, merayap di bawah tanah.

Ujung (pucuk) tunas yang muncul di tanah runcing tajam, serupa ranjau duri. Batang pendek, menjulang naik ke atas tanah dan berbunga, sebagian kerapkali (merah) keunguan, kerapkali dengan karangan rambut di bawah buku. Tinggi 0,2 – 1,5m, di tempat-tempat lain mungkin lebih.Helaian daun berbentuk garis (pita panjang) lanset berujung runcing, dengan pangkal yang menyempit dan berbentuk talang, panjang 12-80 cm, bertepi sangat kasar dan bergerigi tajam, berambut panjang di pangkalnya, dengan tulang daun yang lebar dan pucat di tengahnya.

Karangan bunga dalam malai, 6–28 cm panjangnya, dengan anak bulir berambut panjang (putih) lk. 1 cm, sebagai alat melayang bulir buah bila masak. Alang-alang dapat berbiak dengan cepat, dengan benih-benihnya yang tersebar cepat bersama angin, atau melalui rimpangnya yang lekas menembus tanah yang gembur. Berlawanan dengan anggapan umum, alang-alang tidak suka tumbuh di tanah yang miskin, gersang atau berbatu-batu. Rumput ini senang dengan tanah-tanah yang cukup subur,banyak disinari matahari sampai agak teduh, dengan kondisi lembap atau kering.

Di tanah-tanah yang becek atau terendam, atau yang senantiasa ternaungi, alang-alang pun tak mau tumbuh. Gulma ini dengan segera menguasai lahan bekas hutan yang rusak dan terbuka, bekas ladang, sawah yang mengering, tepi jalan dan lain-lain. Di tempat-tempat semacam itu alang-alang dapat tumbuh dominan dan menutupi areal yang luas.Sampai taraf tertentu, kebakaran vegetasi dapat merangsang pertumbuhan alang-alang. Pucuk-pucuk ilalang yang tumbuh setelah kebakaran disukai oleh hewan-hewan pemakan rumput, sehingga lahan-lahan bekas terbakar semacam ini sering digunakan sebagai tempat untuk berburu.  

Kegunaan– Secara umum, alang-alang digunakan untuk melindungi lahan-lahan terbuka yang mudah tererosi. Kecepatan tumbuh, jalinan rimpang alang-alang di bawah tanah, serta tutupan daunnya yang rapat, memberikan manfaat perlindungan yang dibutuhkan itu.Di Bali dan Indonesia timur umumnya, daun alang-alang yang dikeringkan dan dikebat dalam berkas-berkas digunakan sebagai bahan atap rumah dan bangunan lainnya.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Alang-alang

 

SAMBILOTO 

Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama.

 Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Sambiloto

CACING TANAH 

Tidak disangka cacing tanah yang hidupnya di dalam tanah atau sampahdapat memberi manfaat bagi kita. Hal ini menyadarkan kita bahwa setiap ciptaan tuhan pasti ada manfaatnya begitu juga cacing. Bagi sebagian orang terutama kaum hawa sering kali jijik berdekatan apalagi menyentuh cacing.  

Kandungan Gizi Cacing tanah – Cacing merupakan jemis binatang invertebrata atau binatang yang tidak memiliki tulang belakang. Bertubuh lunak, namun demikian cacing mempunyai kemampuan luar biasa untuk dapat membuat lubang di dalam tanah.Kandungan utama cacing adalah protein. Jika di bandingkan dengan daging binatang lain cacing yang paling tinggi proteinnya yaitu sekitar 76%. Sedangkan protein pada daging sapi atau mamalia lainnya hanya 65%, Protein pada ikan hanya 50%.

Kandungan gizi lainnya yaitu: Asam amino : 17%, Karbohidrat : 45%, Lemak dan abu 1,5%Kecuali itu banyak juga mengandung berbagai jenis asam amino yang baik untuk tubuh yaitu: Argirin, Sistin, asamglutamat, glisin, histidin, leusin, lisin, methionin, fenilallin, serin, threonin, triptopan.


Beberpa manfaat cacing tanah lumbricus rubellus antara lain :
  • Bermanfaat Sebagai Obat Tifus.Cacing mengandung enzim yang bersifat anti bakteri sehingga bagus skali untuk pengobatan penyakit tifus yang disebabkan oleh bakteri salmonella dalam organ pencernaan kita. Dengan mengkonsumsi cacing tanah ternyata mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri tersebut. Mengkonsumsi cacing dapatmenghambat pertumbuhan bakteri salmonella.
  • Bermanfaat Sebagai Obat Diare.Selain dapat menghambat pertumbuhuhan bakteri penyebab penyakit tifus, sifat antibakteri pada cacing juga dapat menghambat bahkan membunuh bakteri E.Coli dan shigella yang menjadi penyebab penyakit diare.
  • Bermanfaat Melancarkan Sirkulasi darah.Kandungan lemak dalam cacing tanahadalah lemak tak jenuh yang sangat bagus untuk menghancurkan lemak jahat di system sirkulasi darah kita. Sehingga system peredaran darah kitaakan menjadi lebih lancar. Itulah mengapa cacing tanah juga digunakanuntuk mengobati penyakit tekanan darah tinggi dan srtoke.
  • Bermanfaat Sebagai Antipiretik.Kandungan nitrogen dengan sifat basadalam cacing tanah mempunyai sifat antipiretik yaitu dapat mengurangi demam tinggi pada penyakit seperti tifus. Sehingga menurunkan deman dengan menggunakan cacing tanah lebih efektif dari pada menggunakan bahan kimia seperti parasetamol.
Sumber: http://www.gemaperta.com/2015/05/manfaat-cacing-tanah-lumbricus-rubellus.html


KELEBIHAN BELANJA ONLAIN DARI KAMI :

  1. Kualitas Terbaik
  2. Harga lebih murah
  3. Penyakit bermacam-macam (Obat dari kami hanya untuk penyakit itu sendiri)
  4. Tidak perlu ke Dokter (Tidak perlu malu periksa)
  5. Kerahasiaan anda terjamin,akrena Obat kami bungkus dengan rapi jadi hanya anda saja yang tau.
  6. Reaksi obat 6 jam
  7. kesembuhan kisaran wakti 5-6 hari.
  8. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 

CARA PEMESANAN :

  1. Pembayaran terlebih dahulu Via Transfer BANK, Setelah Melakukan pembayaran SMS-kan konfirmasi untuk proses pengiriman.
  2. Format pemesanan - Nama,Alamat lengkap beserta kode post, Nama BANK atau Rekening anda,Nominal Trensfer,Obat yang dipesan, No Hp Anda.
  3. Agar pesanan anda segera di proses segera konfirmasikan pembayaran anda ke No : 0819-0355-5115 Atau 0813-5599-0591
  4. Setelah itu barang akan kami antar melalui Via JNE/TIKI/POS.
 

Contoh konfirmasai :

Ibnu,Jln Perumas Cendana Asri No,59 Kecamatan Majenang, Kab Cilacap, Provinsi jawa tengah, Kode Post 53257, Rekening ,atas nama Ibnu,transfer 295rb,Obat Eksim, 081xxxxxx

PENGIRIMAN KAMI MELALUI VIA POS/JNE/TIKI

Biaya Pengiriman :

  1. Pulau Jawa : 25.000
  2. Luar Jawa : 45.000
  3. Papua : 100.000
  4. Ongkos pengiriman Luar Negeri, Hubungi kami
 

Ini No Rekening BANK Kami, Semua a/n Awan Ukaya :

Nama Obat Antibiotik Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah
About
Nama Obat Antibiotik Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah - written by Unknown , published at 11.07, categorized as Nama Obat Antibiotik Kencing Nanah Di Apotik , Nama Obat Antibiotik Untuk Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kencing Nanah , Obat Kencing Nanah . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Nama Ramuan Obat Herbal by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger